Minggu, 21 Oktober 2012

AKU

Aku dan Perjalananku

   Mengawali kehidupanku dalam keluarga yang hangat. Di didik untuk menjadi anak yang bisa dibanggakan orang tua. Hal itulah yang bisa membuatku berusaha untuk bisa menjadi anak yang dibanggakan orang tua.

Kuawali dengan mengenyam pendidikan di sekolah taman kanak-kanak, kemudian melanjutkan di Sekolah Dasar, lalu mulai memasuki Sekolah Menengah Pertama. Di SMP lah aku mulai mencari jati diriku. Terlihat dari sikap ku yang masih labil, dan masih belum bisa memutuskan hal mana yang terbaik. Namun inilah perjalanan hidup dalam mencari jati diri. 
   Tetap ku lanjutkan perjalananku, sampai pada akhirnya aku memasuki Sekolah Menengah Atas. Tidak berbeda jauh dengan SMP, di SMA aku dapatkan pengalaman baru,menjadi diriku yang baru, dan mulai memikirkan sesuatu baru yang harus aku cari. Aku melangkah dengan penuh lika liku, sampai pada akhirnya aku lulus, dan melanjutkan statusku sebagai seorang Mahasiswa. Di sinilah kehidupan yang berat mulai terasa. Belajar hidup mandiri, memanage semuanya sendiri. Tapi meskipun berat, aku harus lakukan. Karena semua demi menjadi seorang anak yang bisa di banggakan orang tua. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar